DOA CEPAT KAYA : Amalan, Wirid, Dzikir

By | Juni 13, 2019
doa cepat kaya

Doa agar cepat kaya dan murah rezeki, amalan cepat kaya, wirid cepat kaya

Doagama.com – Doa cepat kaya. Agar bisa cepat kaya, kita perlu berusaha keras untuk mewujudkannya. Namun tentu dengan diiringi doa supaya semua yang kita usahakan mendapatkan berkah dari-Nya.

Dalam islam memang sangat dianjurkan untuk berusaha dan bekerja keras. Setiap manusia yang bekerja keras demi meraih sesuatu, cepat kaya dan banyak uang pasti akan mendapat pahala dari Allah SWT.

Di sini saya akan membagikan doa amalan dzikir atau wirid agar cepat kaya. Namun yang perlu digarisbawahi di sini adalah doa ini bukan semata-mata membuat milyaran uang datang ke depan rumahmu.

Melainkan doa ini sebagai pendukung dari usaha kerasmu untuk menjadi orang kaya atau orang yang memiliki banyak rezeki. Itulah tujuan dari ditulisnya doa ini di blog Doagama.

Sementara untuk amalan-amalan dan doa mustajab agar banyak rezeki dan keutamaan bacaan doa agar kita dilancarkan rezekinya, silahkan disimak pada sub bab berikut ini.

Keutamaan Doa Cepat Kaya

Keutamaan doa mustajab agar cepat kaya bukan berarti membuatmu menjadi kaya mendadak, namun seperti yang telah disebutkan sebelumnya bahwa doa ini memiliki keutamaan sebagai berikut:

  • Pendukung dari kerja keras yang telah dilakukan
  • Menambah semangat dalam berusaha
  • Menabahkan diri kepada Allah SWT atas apa yang akan terjadi
  • Pasrah terhadap segala ketentuan Allah apabila usaha yang kita jalankan tidak sesuai harapan
  • Mendekatkan diri kepada Allah SWT

Itu dia keutamaan dari doa yang akan saya tulis berikut ini. Selanjutnya, silahkan simak cara membaca atau melafalkan doa tersebut.

Bacaan Doa Cepat Kaya

Doa supaya menjadi kaya dan banyak uang yang mustajab memiliki urutan tertentu. Dihimpun dari berbagai media yang ada di internet, berikut adalah urutannya:

1. Membaca Surat Al-Waqiah

Salah satu amalan yang dapat kita kerjakan untuk menghindari kefakiran adalah membaca atau mendawamkan surat al-waqiah. Silahkan baca surat ini minimal satu kali sehari pada waktu tertentu.

Biasanya, doa surat ini dibaca pada pagi hari setelah sholat Shubuh. Apabila mampu, kamu dapat membacanya hingga maksimal 41 kali sambil menunggu pagi dan aktifitas rutin dimulai.

2. Membaca Wirid Ya Ghoniyyu Ya Mughni

Bacaan wirid ini ialah amalan yang sangat mustajab untuk melancarkan rezeki. Doa pendek ini biasa dibaca pada sepertiga malam, yakni setelah melaksanakan Sholat Hajat.

Laksanakan sholat sunnah hajat satu kali atau dua rakaat dan diikuti membaca wirid ya ghoniyyu ya mughni sebanyak 1000 kali. Insyaallah segala yang berhubungan dengan rezeki di hari esok akan dilancarkan.

3. Membaca Surat Yasin

Kita semua tahu bagaimana manfaat dari membaca surat Yasin ini. Silahkan baca surat yasin sebanyak 41 kali di waktu tertentu atau waktu luang agar memperlancar rezeki yang ingin kita miliki.

Selain itu, surat yasin juga sangat berguna untuk hal-hal lain yang berkaitan dengan rezeki, kedekatan kepada Allah SWT dan menenangkan jiwa yang tidak dalam kondisi tenang.

Akhir Kata

Itu dia Doa Cepat Kaya atau amalan dan wiridnya. Artikel yang juga banyak dicari dengan kata kunci amalan kaya raya secepat kilat, amalan cepat kaya, wirid cepat kaya, doa agar cepat kaya, khasiat ya ghoniyyu ya mughni.

Semoga segala rezeki kita dapat diperlancar dan ditambah oleh Allah SWT. Semoga keimanan kita bisa semakin baik kepada Tuhan Yang Maha Esa. Amin.

Baca :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *